untuk ulang tahu mu  

Posted by em_noy in


Maafkan aku sobat,telah lancang memberikan itu kepadamu.Aku tahu kau pasti kurang senang menerimanya.Tp_ini ku berikan tanpa maksud apa2.Sejak kita ketemuan di warung itu aku tak .... tak pernah lagi tahu bagaimana kabar kamu.
Aku memang bukan siapa-siapa bagi kamu.
Aku cuma seorang teman yang suka melihat temannya sehat dan bahagia.Kini kamu telah berumur tepat 20 tahun.Masa yang cukup untuk merubah seseorang menjadi yang terbaik.Kau pun kini telah banyak berubah.Begitu cantik sebagai muslimah moderen.Do'a dan harapan ku semoga dengan bertambahnya ini rezki dan kelapangan ikut bertambah.Amal kebajikan yangtelah kau lakukan mendapat ganjaran di dunia dan akherat kelak.

tambahan dikit :
Aq bukan pemain cinta erl,Q hanya seorang bocah penghayal yang dikaruniai rasa cinta oleh tuhan.tp_ Q khilaf karena mencintai bidadari yang begitu suci.
trims tlah pernah menjadi temanku ....... ^_^

This entry was posted on Rabu, 21 Oktober 2009 at 10/21/2009 06:43:00 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

4 komentar

cinta yaaaa katakan aja jangan di pendam

Kam Nov 19, 10:33:00 PM

Asalkan udah menjadi teman itupun udah cukup kok (^_^)

Sen Nov 30, 06:55:00 PM

mkseh all ......

Min Jan 24, 11:54:00 PM

mengagumi itu indaahh .:)

Rab Jun 08, 10:17:00 PM

Posting Komentar